Cara Mendaftar Di Blogdetik

Cara membuat blog di layanan Blogdetik sangat mudah dan sederhana. Ada tiga (3) langkah yang perlu dilakukan:
1.Buka http://www.blogdetik.com, lalu klik tombol “Daftar Sekarang”.
1
2. 1.Akan muncul form pendaftaran. Anda diwajibkan mengisi data-data yang diminta agar bisa melangkah ke tahap selanjutnya. Masukkan nama pengguna, kata sandi (password) dan alamat e-mail, kemudian pilih button “Buat sebuah blog”. Selanjutnya klik tombol berwarna merah yang bertuliskan “BERIKUTNYA”.
2
Catatan: Jika “Nama Pengguna” ternyata sudah digunakan oleh orang lain, maka akan muncul pemberitahuan bahwa nama tersebut sudah dipakai. Anda harus mencari nama lain yang belum digunakan orang lain. Selain itu nama tidak boleh memakai spasi, huruf besar-kecil dan tanda-tanda aritmatika semacam +, -, x dan lainnya. Pastikan nama anda unik dan belum dipakai oleh user lain. Boleh menggabungkan angka dan huruf.
3
3. 1.Langkah terakhir, masukkan alamat blog Anda (misal: matematika.blogdetik.com). Alamat blog ini akan menjadi domain blog Anda di Blogdetik. Selanjutnya, masukkan judul blog lalu klik “SIGNUP”. Blog Anda kini sudah bisa digunakan.
4
Catatan: Pada “Privacy”, Anda akan dimintai konfirmasi apakah Anda bersedia blog Anda muncul di mesin pencari seperti Google dan Technorati dan juga terdaftar di blogspere. Klik “Ya” jika bersedia, klik “Tidak” jika tidak bersedia.

Sumber: http://caramudahngeblogdi.blogdetik.com

Related Post



1 komentar:

santi mengatakan...

makasi infonya


Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup. (Norman Cousins)

Download RPP SMA Lengkap Klik disini .

Download Silabus SMA Lengkap Klik disini .

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik. (Henry Ford)
100 Blog Indonesia Terbaik
Komunitas Blogger UIN Jakarta

ShoutMix chat widget